CETAK POSTER POLYFOAM DIGITAL PRINTING JAKARTA

CETAK POSTER POLYFOAM DIGITAL PRINTING JAKARTA
Aqur Print adalah sebuah layanan cetak digital yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan cetak Anda, seperti stationary, promosi, signange, display, dan lain sebagainya. Kami menawarkan kualitas cetak yang terjamin dengan harga yang kompetitif, sehingga membantu Anda menjadi lebih efisien dalam mencetak kebutuhan Anda. Dengan menggunakan layanan kami, Anda dapat mengandalkan hasil cetak yang berkualitas dan memuaskan.

Salah satu layanan yang kami tawarkan adalah jasa cetak poster polyfoam berbahan papan busa dengan harga murah ukuran A0, A1, A2, namun tetap berkualitas dan cepat untuk promosi bisnis Anda. Poster dengan Foam Board adalah media yang sama dengan poster pada umumnya, tetapi dengan tambahan lapisan foam board yang membuatnya kokoh dan dapat dipasang di permukaan yang tidak rata.

Biasanya, poster dipasang pada tripod standing frame jika pengusaha tidak ingin memasangnya di dinding. Karena harganya yang terjangkau, pengusaha retail seringkali membuat banyak poster dan mengganti informasi serta promosinya dengan cepat, sehingga calon pembeli tidak bosan.

Pemasangan poster polyfoam ke foamboard membutuhkan kecermatan dan kerapian, oleh karena itu estimasi pembuatan satu poster dengan foam board adalah satu jam. Namun, jika Anda memiliki pengerjaan yang penting dan membutuhkan cetak cepat, kami sarankan untuk berkonsultasi dengan tim kami agar pengerjaannya dapat terselesaikan sesuai dengan deadline Anda.
wa